Tips pre-game LGR

Kamis, 30 Oktober 2014

Mau nambahin bro:
Tips pre-game
1. Main team mach dan ajak temanmu. Dengan bermain team mach kesempatan mendapat colour monopoly, line monopoly dan tourism monopoly juga lebih besar. Yang artinya memperbesar kemungkinan menang pula.
2. Gunakan: Magic Card! Sangat penting apalagi kalo main di Fist Class dan team mach bahkan bisa dibilang wajib bawa angel di Fist Class. Jgn kecewakan teman teammu krn km bangkrut diawal.
3. Odd/Even, Double Dice dan Double Allowance juga sangat peting. Dgn Odd/Even km bisa menghindari kota lawan, atau pergi ke tempat tertentu. Tapi, Odd/Even cuman bisa 3x aja (4x kalo dadumu colourfull). Jadi bijak2 ya makenya.
Tips on-game
1. Di team mach, jangan sampek teammu ga dapet pulau. Minimal harus punya meskipun 1. Krn kalo sampek lawanmu tourism, kemenangan mereka akan di kali 5x dan kekalahanmu jg di kali 5x. Kebayang sebanyak apa hilangnya trophymu.
2. Diteam mach, kalo km dpt travel prioritaskan colour (kota berjejer yg menaikan harga), kalo single prioritaskan kota mahal. Krn di single, dpt colour monopoli terbilang susah apalagi mainmu 4 players. Jadi dapetin kota mahal dulu dan buat bangkrut lawanmu.
3. Ketika km ga punya duit (dlm artian marbelmu dikit) dan kota lawan udh berceceran dmn2, pakek Odd/Even atau apa aja dan masuk penjara. Tp jgn di post bail. Lumayan bisa buang turn dan mengharap mukzizat ada lawan yg mampir ke kotamu.
4. Yg terakhir, lest get rich ini cuman game. Jgn frustasi apalagi banting hp kalo km kalah. Bawa fun aja. Dan juga di lets get rich, hoki berpengaruh besar di roll mu. Kalo ga hoki, biar bawa angel tetep bisa kalah sm C class. Koreksi juga mainmu, misal km bete gara2 kalah terus tp mainmu single 4 players ya wajar aja. Krn peluang menang kan cuman 25% apalg kartmu cuman A lv 1. Lain hal kalo udh single 2 players, kartu lawan lebih rendah tp ttp kalah. Ya berarti hoki lg ga sm km. Berhenti main, dan coba lg besok.
Oke sekian ya tips yg bisa saya tambah, add id line saya: aditya_prt dan mari main bareng. Sekian, terima kasih ….

Original post by :
aditya pratama
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AMAGIZO GAME INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger